Ngobatin Patah Tulang ehh,, Patah Hati

 

Semua orang pasti pernah mengalami rasanya mencintai, sebuah rasa yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata
karena tidak akan pernah cukup kata untuk mengungkapkan bagaimana rasanya mencintai dan semuanya akan terasa indah karena cinta. Dan rasanya semua lagu selalu cocok dengan perjalanan cinta yang kita rasakan.

Tetapi bagaimana kalau tiba-tiba si dia memutuskan hubungan cinta itu karena sesuatu sebab?

Pasti rasanya sangat menyakitkan,, seolah-olah dunia runtuh dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan di dunia ini.  Makan tak enak, tidurpun tak nyenyak dan gelisah selalu menyeruak.

Putusnya hubungan cinta pada dasarnya bukan karena tidak ada kecocokan lagi tetapi lebih pada sudah tidak adanya pengertian lagi, coba kalau ada pengertian dari keduanya pasti hubungan akan terus berlanjut.

Lalu bagaimana menyembuhkan luka karena putus cinta?

tips untuk menyembuhkan luka karena putus cinta beberapa hal, yaitu:

  1. Cari cinta yang baru sehingga hari-harimu tidak lagi sendiri dan hanya bengong merenungi kegagalan cinta yang sudah berlalu (jadi ingat kucing tetangga sebelah yang mati )
  2. Cari kegiatan yang lebih berarti, entah itu jogging seharian, syuting sinetron, atau ngeblog karena kegiatan itu membuatmu lebih berarti daripada sekedar bengong (lagi!)  merenungi cinta yang hilang (orang sibuk nggak sempat jadi gila ,,,hehehe )
  3. Jangan pikirin kenapa kucing tetangga sebelahku mati, santai saja dia mati karena bengong dijalan terus ditabrak mobil.

Itu sedikit tips yang bisa saya berikan disini, terus terang dua hal itu yang aku lakukan dan ternyata berhasil. Hore..berhasil..berhasil…(Feel like Dora)😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: